Difavoritkan Suami Arumi Bachsin Jadi Calon Wali Kota

Kendati demikian, Emil masih enggan berkomentar banyak terkait peluangnya dicalonkan menjadi wali kota oleh PDI Perjuangan

Difavoritkan Suami Arumi Bachsin Jadi Calon Wali Kota
Wartakotalive.com/RM Ksatria Bhumi Persada
Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Elestianto Dardak. 

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Meski masih dalam proses penjaringan bakal calon, nama suami aktris Arumi Bachsin, Emil Dardak memperoleh dukungan terbanyak menjadi Wali Kota Depok.

Bahkan, ia menjadi figur paling populer dalam proses penjaringan bakal calon wali kota Depok dari para Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kota Depok yang nantinya disampaikan ke DPP PDI Perjuangan.

Kendati demikian, Emil masih enggan berkomentar banyak terkait peluangnya dicalonkan menjadi wali kota oleh PDI Perjuangan maupun kalangan masyarakat lainnya.

“Sebagai praktisi perkotaan, saya sering diajak berdiskusi terkait pembangunan kota Depok seperti sinergi megapolitan," katanya, Selasa (13/1/2015).

Executive Vice President di Penjaminan Infrastruktur ini juga sering diajak berdiskusi mengenai penataan ruang, infrastruktur, lingkungan hidup dan ekonomi kemasyarakatan. Bukan kali ini saja Emil mendapatkan dukungan. Sejumlah ulama di Depok juga telah memberikan dukungan menjadi wali kota.

Survei yang dilakukan di Depok, 80 persen dari 1.100 responden menginginkan wali kota berasal dari kalangan profesional.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved