Polisi Tapin Pengedar Sabu Ditangkap

Polres Tapin tangkap tiga orang pengedar sabu-sabu, dua di antara pengedar sabu itu adalah anggota Polres Tapin sendiri.

Polisi Tapin Pengedar Sabu Ditangkap
metrobanjar.com/ibrahim
Didi tersangka pengedar sabu 

METROBANJAR.COM, RANTAU - Polres Tapin tangkap tiga orang pengedar sabu-sabu, dua di antara pengedar sabu itu adalah anggota Polres Tapin sendiri.

Kedua oknum polisi itu sudah dijebloskan dalam tahanan Polres Tapin dan kasusnya dibawa ke jalur hukum.

Menurut Kapolres Tapin AKBP Sukendar SIK melalui Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Deny Syam, dua oknum polisi yang ditangkap itu berinisial M (35) dengan pangkat bripka dan satunya juga berinisial M (29) dengan pangkat bripka.

Dijelaskan AKP Deny Syam, penangkapan dua oknum polisi itu berawal ditangkapnya seorang masyarakat yang merupakan pengedar sabu di Tapin, bernama Didi (42) dari pengakuan Didi inilah polisi mengembangkan dan berhasil menangkap dua oknum itu di rumahnya masing-masing. Total sabu yang diamankan dari tiga pengedar itu ada 21 paket atau sekitar 2,5 gram.

Dari tangan Didi ditemukan 10 paket sabu, dari rumah polisi bripka M ditemukan 6 paket sabu dan di rumah brigadir M juga ditemukan 5 paket sabu. Penangkapan tiga pengedar sabu itu pada Jumat (9/1/2015).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved