Ini Video Lempar Sepatu Gelandang Atletico Madrid

Namun bukannya mendapat bola, sepatu Turan malah ikutan lepas. Merasa kesal, Turan secara mengejutkan melempar sepatu itu ke arah hakim garis

METRO BANJAR.COM, MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan melakukan aksi heboh dengan melempar sepatu ke arah hakim garis saat timnya kalah 3-2 dari Barcelona dalam leg kedua perempat final Copa del rey, Kamis (29/1) kemarin.

Kejadian pelemparan itu bermula saat pemain 27 tahun itu hendak merebut bola dari Dani Alves. Namun bukannya mendapat bola, sepatu Turan malah ikutan lepas. Merasa kesal, Turan secara mengejutkan melempar sepatu itu ke arah hakim garis.

Beruntung hakim garis yang bertugas di pinggir lapangan tidak terkena lemparan. Akibat emosinya tersebut, pemain berdarah Turki itu pun langsung diberikan ganjaran kartu kuning oleh wasit.

Atas aksi itu, pihak klub pun memberikan pembelaan sekaligus menjelaskan maksud dari tindakan pemainnya tersebut. Menurut Manajer Atletico, Clemente Villaverde, apa yang dilakukan Turan karena ketegangan pada pertandingan.

"Kejadian itu merupakan aksi yang tidak bisa dibenarkan dan salah. Namun anda harus memahami situasi ketegangan yang dia alami. Apalagi dia sudah mendapatkan kartu kuning," ujar Clemente Villaverde seperti dilansir Reuters.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved