NEWSVIDEO

Niat Mencuri, Misriyani Malah Cabuli Ibu Muda

Setelah berhasil masuk secara diam-diam ke rumah kontrakan W, Kamis (5/3/2015) sekitar pukul 03.00 Wita, niat tersebut malah berubah.

METROBANJAR.CO - Awalnya Misriyani alis Yani (25) hanya berniat mencuri ponsel milik W (20), tetangganya yang sama-sama tinggal di rumah kontrakan milik H Amid di Jalan Gubernur Subarjo Tatah Bangkal Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Namun setelah berhasil masuk secara diam-diam ke rumah kontrakan W, Kamis (5/3/2015) sekitar pukul 03.00 Wita, niat tersebut malah berubah.

Menurut penuturan Yani, W yang saat itu tidur berdua dengan anaknya yang masih kecil, tidur hanya mengenakan celana dalam.

Melihat kemolekan tubuh W, timbul niat Yani untuk memperkosa W.

Tubuh ibu muda itu langsung ditindihnya. W pun terkejut dan spontan terbangun dari tidur. Namun dirinya tidak berbuat apa-apa karena Yani yang sudah dikuasai nafsu bejat mengancam dengan sebilah pisau.

Tetapi, saat mengetahui W sedang datang bulan, Yani mengurungkan niatnya. Masih dengan ancaman pisau, W kemudian disuruh untuk melakukan oral seks.

Usai melakukan perbuatan bejat itu, Yani kemudian pulang. Namun sebelumnya, pria yang memiliki satu orang anak ini kembali mengancam W untuk tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada siapapun.

Tidak terima atas pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya tersebut, W bersama orangtuanya melapor ke Maporesta Banjarmasin, Senin (9/3/2015).

Polisi kemudian langsung bergerak untuk membekuk Yani. Buruh di pabrik besi tersebut ditangkap polisi di rumah kontrakannya. (Ratino Taufik)

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved