NEWSVIDEO

Pulang Menghadiri Hajatan Norma Temukan Suami Tewas

Warga Komplek Persada Permai, Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, digemparkan oleh aksi bunuh diri yang dilakukan oleh warga

METROBANJAR.CO - Warga Komplek Persada Permai, Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, digemparkan oleh aksi bunuh diri yang dilakukan oleh warga setempat.

Ahmad Riyad (32) warga Jalan Persada Permai III jalur 18 rt 32, ditemukan tewas tergeletak di tempat tidur dalam kamarnya dengan beberapa luka sayatan pada nadi tangan kanannya, Sabtu (21/3/2015) sekitar pukul 16.00 wita.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Norma Asliyanti (27) istrinya, yang saat itu baru pulang menghadiri acara hajatan perkawinan yang digelar salah seorang keluarganya.

"Saya menginap di tempat keluarga karena ada hajatan perkawinan. Waktu pulang ke rumah, saya ketok-ketok tidak ada jawaban dari dalam, akhirnya pintu didobrak," ungkapnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.

Kapolsek Berangas Iptu Yudha Kumoro Pardede melalui Kanit Reskrim Aiptu Veri Wahyudi mengungkapkan, polisi mengamankan satu bilah silet dengan bercak darah yang masih menempel dipermukaannya, dan diduga digunakan korban untuk menyayat nadinya.

"Dugaan sementara bunuh diri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun barang yang hilang dari rumah korban," ungkap Veri.

Berdasarkan pengakuan istri korban kepada polisi, selama ini korban menderita penyakit semacam sinusitis yang tak kunjung sembuh.

Diduga karena tidak tahan menderita penyakit tersebut, korban akhirnya nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Penulis: Ratino Taufik
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved