Polisi Amankan Sabu Senilai Rp 1,1 Miliar dari Warga Palangkaraya

Fahmi (40) seorang pegawai di toko mebel di Jalan Rajawali Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Polisi Amankan Sabu Senilai Rp 1,1 Miliar dari Warga Palangkaraya
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Bambang Hermanu saat ekspos hasil tangkapan 4 ons sabu di Mapolda Kalteng, Kamis (9/4/2015). 

METROBANJAR.CO, PALANGKARAYA - Fahmi (40) seorang pegawai di toko mebel di Jalan Rajawali Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (8/4/2015) malam pukul 20.00 WIB ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng di rumahnya di Jalan Akasia Ujung Penjaringan 3 nomor 2 Palangkaraya.

Pria yang sudah setahun menjalankan bisnis sabu di Palangkaraya ini, mengaku dapat kiriman dari "anak banjar". Komplotan pengedar Sabu Kalsel itu merekrut kurir sabu yang ada di Palangkaraya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 70 kantong sabu berisi masing-masing seberat 5 gram dan satu kantong besar 50 gram dengan berat seluruhnya 400 gram atau 4 ons yang diperkirakan jika dirupiahkan mencapai Rp1,1 miliar.

Polisi menangkap pelaku, ketika sebelumnya, memancing dia dengan memesan sabu." Dia mengambil sabu di rumahnya di jalan Akasia, sehingga kami lakukan penggerebekkan dan ditemukan semua barang bukti itu," kata Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Bambang Hermanu, saat ekspos hasil operasi tersebut, Kamis (9/4/2015).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved