STMIK Terlalu Kuat

Lawan laga perdana pada turnamen Futsal Sultan Cup 2015 kategori mahasiswa masih terlalu mudah bagi tim STMIK Banjarbaru.

STMIK Terlalu Kuat
metrobanjar.com/m rifqi ikhsani
STIMIK 

METROBANJAR.CO  - Lawan laga perdana pada turnamen Futsal Sultan Cup 2015 kategori mahasiswa masih terlalu mudah bagi tim STMIK Banjarbaru. Tim yang meriah juara tiga kategori umum pada MFC 2015 ini menggilas tim Forestry dengan skor 9-2.

Empat gol kemenangan tim STMIK dicetak oleh Farid. Sedang Yuliadi dan Rizky masing-masing menyumbang dua gol. Rhony tak mau ketinggalan mencetak satu gol.

Tim ini selanjutnya bermain pada Senin (20/4) pukul 21.30 Wita menghadapi AC Kalua dari JPOK. Lawan tersebut juga meraih kemenangan saat melawan tim Uvaya melalui adu penalti.

STMIK yang saat ini memimpin klasemen turnamen Liga Futsal Mahasiswa (Lifuma) 2015 akan bermain maksimal. “Kerja sama tim perlu ditingkatkan. Pemain harus punya kemampuan yang baik saat bertahan dan menyerang. Jadi siapa yang siap maka dia yang dimainkan pertama,” kata Manager STMIK Banjarbaru Fitriyadi, Minggu, (19/4).

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved