Subaru dan Togap Bertemu

Makin banyak saja tim yang gugur di babak penyisihan turnamen futsal Sultan CUP 2015. Di antaranya empat tim dari Banjarmasin.

Subaru dan Togap Bertemu
metrobanjar.co/aprianto
Subaru FC fokus menghadapi tim tangguh Togap FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Makin banyak saja tim yang gugur di babak penyisihan turnamen futsal Sultan CUP 2015. Di antaranya empat tim dari Banjarmasin. Dua dari Bunyamin FC, dua dari Smoke VTR FC.

Smoke VTR FC B tersingkir saat bertanding di partai kedua. Tim ini dikalahkan BS FC dengan skor tipis 3 2. Padahal saat laga perdana mereka mampu meraih kemenangan atas PD Pasar Bauntung dengan skor 7 3.

Sementara Subaru FC fokus menghadapi tim tangguh Togap FC di babak 16 besar, Selasa (28/4/2015) malam. Togap FC lolos ke 16 besar setelah mengalahkan tim 30 Derajat dengan skor lima gol tanpa balas. Pertandingan mereka diyakini seru karena kedua kerap juara di sejumlah turnamen.

Kendati demikian Togap FC tidak melakukan persiapan khusus. “Waktu jeda akan kami gunakan untuk memulihkan fisik,” kata pemilik Togap FC, Togap Siregar, Minggu (26/4/2015). Dia menilai fisik dan stamina pemain saat ini lebih penting untuk dipulihkan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved