Rindang Banua Kampiun Sultan Cup

TAKHTA Juara Turnamen Sultan Cup 2015 akhirnya direbut Rindang Banua FC Banjarmasin setelah sukses membungkam perlawanan Subaru FC

Rindang Banua Kampiun Sultan Cup
metrobanjar.co/aprianto
futsal 

METROBANJAR.CO - TAKHTA Juara Turnamen Sultan Cup 2015 akhirnya direbut Rindang Banua FC Banjarmasin setelah sukses membungkam perlawanan Subaru FC di laga final Sultan Cup, Sabtu (2/5).

Pada partai puncak ajang Sultan Cup 2015 yang berlangsung di lapangan futsal Pondok Lima Martapura ini, kedua tim bermain ngotot agar bisa menjadi kampiun.

Subaru FC yang juga bermain di ajang Liga Fusal Banjarmasin (Lifiba) 2015, sepertinya kondisi para pemainnya tidak maksimal. Sebab, pada Jumat (1/5), anak-anak Subaru FC juga bertanding di ajang Lifuba.

Apalagi, Subaru FC juga berjuang habis-habisan dalam laga itu meski akhirnya mengalami kekalahan atas Real SCMM Sudan FC.

Kemenangan Rindang Banua Banjarmasin disambut suka cita bercampur haru para pemain dan ofisialnya. Tak ketinggalan pula suka cita dirasakan Ari, siswa SMKN 5 Banjarmasin. “Senang rasanya tim kita mampu menjadi Kampium Sultan Cup 2015. Alhamdulillah,” katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved