Tak Ingin Lagi Jadi Runner Up

MUDI Anuari, Deni Ramadhan, Ahmad Supiadi alias Acut, Herlianor dan Ahmad Husairi sebagai penjaga gawang

Tak Ingin Lagi Jadi Runner Up
metrobanjar.co/syaiful anwar
futsal

METROBANJAR.CO - MUDI Anuari, Deni Ramadhan, Ahmad Supiadi alias Acut, Herlianor dan Ahmad Husairi sebagai penjaga gawang yang mengenakan rompi hijau melawan tim beranggotakan Eko dan Fauzan cs yang menggunakan rompi merah, terlibat jual beli serangan di tengah lapangan.

Herlianoor yang berdiri bebas setelah menerima umpan matang Deni Ramadhan pemain merangkap manajer tim futsal Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan mudah mengecoh gawang Eko Cs yang dikawal Dani.

“Wajar saja kami kalah karena kami kalah pengalaman di tim rompi hijau merupakan tim inti Bank Syariah Mandiri (BSM) yang dipersiapkan untuk pertandingan antarperbankan,” kata Eko.

Manajer merangkap pelatih Bank Syariah Mandiri (BSM), Deni Ramadhan mengatakan, latihan tersebut rutin pihaknya lakukan sepekan sekali dalam rangka Turnamen Futsal Anggota Perbankan Swasta Nasional (Perbanas) 2015 pada Mei ini.

Deni menegaskan, latihan itu timnya lakukan selain untuk mempertahankan gelar sekaligus merebut gelar juara Perbanas 2015 juga agar dua pemainnya Acut dan Ahmad Sufriadi yang bertindak sebagai kiper Bank Syariah Mandiri bisa mempertahankan predikat mereka sebagai pemain dan kiper terbaik Turnamen Perbanas. “Target kita tahun ini tak ingin jadi runner up lagi. Fokusnya ingin menjadi tim terbaik pertama,” kata Deni.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved