Wow! Baby Margaretha Pernah Ditawar Sampai Rp 550 Juta!

Bisnis prostitusi yang melibatkan nama artis serta model seksi tanah air terkuak

Wow! Baby Margaretha Pernah Ditawar Sampai Rp 550 Juta!
net
baby margaretha 

METROBANJAR.CO - Bisnis prostitusi yang melibatkan nama artis serta model seksi tanah air terkuak ketika seorang mucikari berinisial RA alias Obbie (31) diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan akhir pekan lalu. Seorang artis serta model seksi berinisial AA sempat ikut diciduk petugas, namun dibebaskan malam harinya karena masih berstatus sebagai saksi. Artis berinisial AA itu diduga kuat adalah Amel Alvi, model muda yang kerap menghiasi halaman majalah pria dewasa.

Artis seksi Baby Margaretha pun ikut terseret. Apalagi, dalam pesan berantai yang diterima tabloidnova.com, ada artis berinisial BM yang bisa disewa dengan harga Rp 70 juta. Menurut manajer Baby, Randy Andrian, ia memang sempat mendapat penawaran dari seseorang untuk memakai 'jasa' Baby. Harga yang ditawarkan pun sangat fantastis. Bahkan, melebihi 'rate' harga yang dibanderol oleh RA untuk artis termahalnya yang hanya Rp 200 juta. Baby Margaretha pernah ditawar sampai Rp 550 Juta!

"Pernah ada yang mau booking Baby dua jam. Harga tertingginya itu Rp 550 Juta. Ditawarin via SMS, kalangan mana enggak tahu, nomor enggak dikenal, tawaran bookingan," kata manajer pribadi Baby, Randy, saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Mamang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Randy mengaku tak paham betul, apa saja yang diminta oleh si pemberi pesan misterius. Apakah saat itu Baby diminta untuk melakukan pelayanan seksual juga?

"Enggak ada kata-kata tidur bareng. Hanya booking order bersama Baby. Katanya free dua jam sama Baby tanpa saya (manajer). Saya enggak pernah tindak lanjuti. Baby juga enggak pernah tahu soal ini karena enggak penting," beber Randy.

Melihat angka yang ditawarkan sangat tinggi, Baby mengaku tetap tak pernah tergiur. "Kalau tergiur mah sudah dari dulu-dulu ya," canda Baby. "Saya mau menegaskan, kalau enggak semua model begitu," tegas Randy.

Tags
prostitusi
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help