Aluh Susul Suami ke Penjara, Tinggalkan Tiga Anak

Ruang Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, AKP Adji bak pasar, setelah 5 tersangka kasus narkoba berkumpul jadi satu, Jumat (15/5) siang.

Aluh Susul Suami ke Penjara, Tinggalkan Tiga Anak
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, BANJARBARU - Ruang Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, AKP Adji bak pasar, setelah 5 tersangka kasus narkoba berkumpul jadi satu, Jumat (15/5) siang.

Stephen Junaidi, Siti Aisyah (Aluh), Ratmi Daidi, Mahyuni dan M Hendra, 5 tersangka kasus narkoba jenis sabu ini merupakan hasil tangkapan jajaran Sat Narkoba Polres Banjarbaru dalam waktu hampir bersamaan.

Siti Aisyah alias Aluh, Ratmi Daidi, Mahyuni ditangkap Kamis (14/5) malam di Komplek Guntung Paring Indah Landasan Ulin Banjarbaru. Mereka yang saling bertetangga, rupanya berkomplot untuk menjual sabu-sabu.

Dari tangan Aluh, polisi mendapat barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3,9 gram. Dialah satu-satunya perempuan yang diamankan polisi. Terus menutupi wajah dengan mata memerah menahan tangis, ia kini terus teringat nasib tiga orang anaknya.

Pasalnya, sang suami sudah terlebih dahulu masuk bui, lantaran kasus yang sama, berjualan narkoba. Sudah 3 tahun ini sang suami mendekam di dalam Lapas Karang Intan Martapura, dari vonis 6 tahun yang dijatuhkan.

Narkoba yang memisahkan, narkoba pulalah yang akan mempertemukan pasangan suami istri ini, di dalam penjara. Meninggalkan tiga buah hati yang kini dititipkan pada adiknya.

“Habis abahnya dipenjara, saya kerja jadi tukang kredit. Tapi bagaimana lagi, kebutuhan makin tinggi. Dua anak saya masih SD dan butuh biaya hidup. Sejak empat bulan lalu mulai jualan sabu, pakai tabungan peninggalan abahnya,” katanya menyesal. (rmd)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved