Terganjal Cedera Panjang

PSSI sudah mengumumkan nama-nama pemain Indonesia yang tergabung dalam Timnas Senior yang dipersiapkan menghadapi gelaran Pra Kualifikasi

Terganjal Cedera Panjang
Tribunnews
PEMAIN Barito Putera, Dedy Hartono dijatuhkan pemain Cilegon United saat uji coba, Rabu (7/1). Laga uji coba itu akhirnya dimenangkan Barito 3-0. 

METROBANJAR.CO - PSSI sudah mengumumkan nama-nama pemain Indonesia yang tergabung dalam Timnas Senior yang dipersiapkan menghadapi gelaran Pra Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Pra Piala Asia 2019.

Dari 115 pemain Timnas yang diumumkan PSSI, pemain sayap kanan andalan Barito Putera, Dedy Hartono, adalah salah satunya untuk memperkuat Timnas Senior itu.

Sayangnya, keinginan Dedy untuk bisa membela panji sepakbola Tanah Air bersama Timnas Senior kali ini akan menemui jalan terjal. Selain banyaknya pemain yang memiliki skill serta kualitas di atas rata-rata, Dedy juga terganjal cedera berkepanjangan.

Ya, sebab Dedy sedang mengalami cedera yang sangat serius. Bahkan, Dedy masih harus disibukkan dengan urusan terapi dalam penyembuhan cederanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved