Kontrak Laskar Dipangkas 75 persen

SETELAH adanya wacana dari PT Liga Indonesia untuk menggelar turnamen pramusim yang berisi peserta dari klub ISL, manajemen Barito Putera

Kontrak Laskar Dipangkas 75 persen
TRIBUNNEWS
Tim Barito Putera 2015 

METROBANJAR.CO - SETELAH adanya wacana dari PT Liga Indonesia untuk menggelar turnamen pramusim yang berisi peserta dari klub ISL, manajemen Barito Putera pun ikut ambil bagian di turnamen itu.

Manajemen Barito Putera pun berencana melakukan negosiasi ulang kontrak pemainnya, untuk bisa mengikuti turnamen ini.

Namun karena ini sifatnya hanya sebuah turnamen, tentunya manajemen pun akan menetapkan kisaran yang berbeda dibandingkan dengan sebuah kompetisi resmi.

Mengenai kisaran nilai kontrak ini, manajemen Barito Putera pun sudah mendapatkan gambarannya yakni tidak lebih 25 persen dari kontrak pemain untuk satu musim. Jadi akan ada pemangkasan sebesar 75 persen dari nilai kontrak satu musim.

"Arahan dan regulasi dari PT Liga Indonesia memang seperti itu. Dan itu juga akan diterapkan oleh seluruh klub. Jadi misalkan diasumsikan kontrak pemain Rp 100 juta per musim, maka nilai kontraknya untuk turnamen hanya Rp 25 juta," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, Sabtu (16/5) siang.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved