Sore Ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin

BAGI publik pencinta bola di Banua, khususnya pendukung setia kesebelasan Barito Putera Banjarmasin, yang rindu menyaksikan kembali

Sore Ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin
metrobanjar.co
pasukan lawas barito putera 

METROBANJAR.CO - BAGI publik pencinta bola di Banua, khususnya pendukung setia kesebelasan Barito Putera Banjarmasin, yang rindu menyaksikan kembali aksi para pemain Laskar Antasari dari masa ke masa, wajib datang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Minggu (17/5) sore ini.

Pasalnya ada reuni akbar pemain dari awal Barito Putera dibentuk pada 1988 hingga skuat 2015. Acara yang diberi nama Family Match Barito Putera All Star itu akan digelar mulai pukul 15.00 Wita.

Seluruh pemain Barito yang ambil bagian dibagi ke dalam tiga tim. Masing-masing akan menjalani dua laga. Satu babak berdurasi 30 menit. Tim yang beroleh hasil terbaik, berhak atas trofi khusus dari penyelenggara. Ada 48 mantan pemain Barito yang telah dihubungi, 38 orang sudah memastikan ikut meramaikan ajang ini.

Catatan Metro, cukup banyak pemain yang ngetop di eranya masing-masing. Di antaranya Jalil Jamaludin, Frans Sinatra Huwae, Abdillah, Riduan Sirait dan Abunawas. Kemudian pelatih yang baru saja mengundurkan diri dari tim Persiba Balikpapan, Edy Simon juga bakal tampil. Lalu angkatan Isnan Ali yang kini menjadi kapten tim Martapura FC, Ilham Hasan serta Ilham Romadhona. Hingga generasi berikutnya seperti Syaifullah Nazar, Ana Suriatna dan Husayn Mugni.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved