Beyonce Gunakan Krim Wajah untuk Kulit Tubuh

Saat wawancara dengan the Cut, penata rias Beyonce, John Barnett, membocorkan rahasia awet muda sang diva

Beyonce Gunakan Krim Wajah untuk Kulit Tubuh
net
beyonce 

METROBANJAR.CO - Saat wawancara dengan the Cut, penata rias Beyonce, John Barnett, membocorkan rahasia awet muda sang diva yang ternyata dapat dipraktikkan oleh wanita manapun di rumah masing-masing.

Ternyata, produk yang digunakan Beyonce, tak melulu berharga mahal. Anda dapat memilih yang sesuai dengan Anda. Berikut tips awet muda Beyonce yang dapat Anda praktekkan.

1. Gunakan krim mata untuk seluruh wajah
"Krim mata terdiri dari partikel yang lebih kecil, dan berarti mengantarkan formula ke daerah yang lebih sulit dijangkau. Jadi, benar-benar menyerap," ujar Barnett.

Namun, cara ini memiliki risiko, berdasarkan ahli estetika Renee Roeleau, Anda memerlukan resep dari ahli medis atau estetika, karena menggunakan krim mata ke seluruh wajah dapat menyebabkan pori-pori wajah menjadi tersumbat atau menyebabkan jerawat karena pelembab yg terlalu intensif.

2. Gunakan krim wajah untuk losion tubuh
Barnett mengatakan, penting bagi tiap wanita memperhatikan proses anti penuaan seluruh tubuh. "Kebanyakan perempuan hanya berfokus pada daerah dahi ke dagu. Itu tidaklah benar," menurut Barnett, seluruh bagian tubuh seperti punggung, kaki, dan lainnya juga harus dirawat," terangnya.

3. Konsumsi sayuran Kale
Kulit yang cantik berasal dari dalam. Hal tersebut yang diyakini oleh Barnett. Untuk itu, dia menyarankan Anda untuk mengonsumsi sayuran Kale. "Kale memiliki vitamin yang tinggi, meningkatkan sirkulasi darah dan pergantian sel. Membuat kulit menjadi lebih indah, dan tentunya lebih mudah untuk dirias," ujar Barnett.

Tags
beyonce
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved