Rindu Keluarga di Montenegro

TAK terasa, sudah sekitar lima bulan Igor Radusinovic (31) bergabung kesebelasan Barito Putera Banjarmasin.

Rindu Keluarga di Montenegro
istimewa
igor dan pasangannya 

METROBANJAR.CO - TAK terasa, sudah sekitar lima bulan Igor Radusinovic (31) bergabung kesebelasan Barito Putera Banjarmasin. Artinya, selama itu pula pesepak bola bule ini meninggalkan negaranya, Montenegro (pecahan Yugoslavia).

Sebuah petualangan dan pengalaman luar biasa bagi seorang yang untuk pertama kalinya keluar negaranya dan merumput di Indonesia. Namun begitu, dia tetaplah seorang insan yang biasa.

"Sudah sekitar lima bulan saya di sini. Saya rindu berkumpul dengan keluarga serta teman di negara saya," ujar Igor yang ditemui seusai latihan skuat Barito di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (19/5/2015) sore.

Meski berada jauh dari keluarga, Igor mengakui dia terus menjalin komunikasi melalui ponsel dan media sosial. Dia menyadari, meskipun kangen kepada keluarga, namun dia harus bisa mengesampingkan perasaan tersebut.

Hal ini karena dia merupakan seorang pemain profesional, yang konsekuensinya harus rela terpisah dari keluarga. "Saya tetap profesional dan saya pikir berada jauh dari keluarga bagi seorang pemain itu adalah normal," jelas pemain yang biasa bermain sebagai stoper ini.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved