Hari Ini Barito Tentukan Langkah

KISRUH sepak bola Tanah Air sepertinya mulai menunjukkan titik terang. Ini setelah Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla turun tangan

Hari Ini Barito Tentukan Langkah
TRIBUNNEWS
Tim Barito Putera 2015 

METROBANJAR.CO - KISRUH sepak bola Tanah Air sepertinya mulai menunjukkan titik terang. Ini setelah Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla turun tangan dengan memanggil dua kubu yang berseberangan yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan juga perwakilan PSSI, Senin (25/5).

Hasil pertemuan yang berlangsung di Istana Wapres, Jusuf Kalla meminta Menpora untuk mencabut status pembekuan PSSI. Bahkan berdasarkan hasil pertemuan tersebut, diketahui pelaksanaan kompetisi di Tanah Air pun akan segera mendapatkan kejelasan.

"Disepakati bersama bahwa sepak bola nasional harus tetap jalan, tetap berkompetisi dengan baik. Untuk itu, PSSI harus aktif lagi," kata Jusuf Kalla usai pertemuan.

Dikaitkan dengan bagaimana kelanjutan nasib kontrak pemain di dalam tim, Syarifuddin pun menjelaskan masih belum bisa diputuskan.

"Tentu masih belum bisa diputuskan juga. Karena masih belum ada pemberitahuan resminya. Kalau sudah ada baru akan ditentukan kebijakan selanjutnya. Dan besok (hari ini) manajemen pun akan rapat membahas semuanya, termasuk mengenai bagaimana kelanjutan tim," kata asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved