Target Empat Besar Sangat Realistis

PERSIAPAN terus dilakukan sejumlah tim dalam menghadapi turnamen futsal bergengsi sebelum Ramadhan tahun ini, yakni Turnamen MIPA

Target Empat Besar Sangat Realistis
metrobanjar.co/syaiful anwar
Turnamen Futsal 

METROBANJAR.CO - PERSIAPAN terus dilakukan sejumlah tim dalam menghadapi turnamen futsal bergengsi sebelum Ramadhan tahun ini, yakni Turnamen MIPA Futsal Competition 2015 se-Kalsel.

Tim futsal SMAN 1 Mataraman misalnya yang bakal mengikuti kejuaraan ini siap bertarung. Meski hanya mengutus satu tim, SMAN 1 Mataraman siap unjuk ketangguhan.

"Rencana ikut satu tim saja. Latihan rutin masih kita lakukan. Persiapan kita latihan rutin seminggu dua kali," kata Pelatih SMAN 1 Mataraman, Ferry Agung.

SMAN 1 Mataraman yang baru saja mampu menembus semifinal dan terpilih menjadi the best team atau tim terbaik untuk kategori pelajar Turnamen Futsal Wali Kota Banjarbaru Cup 2015 ini bahkan menargetkan bisa kembali tembus empat besar pada Turnamen MIPA Futsal Competition 2015 ini.

"Target kita memang ada. Cukup masuk empat besar dan ini target yang sangat realistis bagi SMAN 1 Mataraman yang masih banyak kekurangannya," ujarnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved