Perjuangan Stmik Berbuah Juara Lagi

TROFI juara Turnamen Futsal Piala Sultan Banjar gelaran Unlam Banjarmasin berhasil digondol tim Stmik Indonesia Banjarmasin, Kamis (28/5).

Perjuangan Stmik Berbuah Juara Lagi
metrobanjar
stmik banjarmasin 

METROBANJAR.CO- TROFI juara Turnamen Futsal Piala Sultan Banjar gelaran Unlam Banjarmasin berhasil digondol tim Stmik Indonesia Banjarmasin, Kamis (28/5).

Pada partai final, tim Stimik Banjarmasin sukses menaklukkan tim futsal IKMA Tanahbumbu dengan skor 5-2. IKMA pun dipaksa bertekuk lutut dengan hanya menempati runner up.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Stmik Banjarmasin sudah menguasai jalannya pertandingan. Terbukti, tiga gol mampu dolesakkan sekaligus memimpin sementara, meski harus kebobolan satu gol.

Pada babak kedua, IKMA mencoba mengejar ketertinggalan defisit dua golnya. Meski sudah berusaha melakukan perlawanan, IKMA Tanbu belum mampu mengejar defisit gol.

Satu gol hanya mampu dicetak IKMA Tanbu. Namun, lawan justru mampu menambah dua gol yang sekaligus menghantarkan Stmik Banjarmasin sukses meraih kampiun di turnamen ini dengan skor 5-2.

Perjalanan kedua tim ini melaju ke babak final penuh perjuangan. Mereka harus bersaing dengan tim futsal dari berbagai kampus yang berkulitas.

Perjuangan Stmik Banjarmasin melaju ke babak final sangat berat setelah mengalahkan tim kuat, Politeknik Banjarmasin (Poliban).

Di babak semifinal, Stmik bahkan harus susah payah meraih kemenangan dengan skor tipis. Pada babak pertama, Poliban dan Stmik bermain imbang dengan skor 2-2.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved