MetroBanjar/

Kebanyakan Nonton Video, Guru SD Nekat Cabuli Siswanya

Polres Jakarta Timur bergerak cepat dengan menangkap J (53), guru cabul di SDN 02 Cipayung

Kebanyakan Nonton Video, Guru SD Nekat Cabuli Siswanya
Wartakotalive/Junianto Hamonangan
Polres Jakarta Timur menangkap J (53), guru cabul di SD 02 Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (28/5). 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Polres Jakarta Timur bergerak cepat dengan menangkap J (53), guru cabul di SDN 02 Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (28/5).

Pelaku ditangkap atas perbuatan cabulnya terhadap P (9), I (9), dan N (9) yang duduk di kelas 3 SDN 02 Cipayung, Jakarta Timur.

Penangkapan terhadap J dilakukan setelah orangtua korban melaporkan kejadian tersebut kepada aparat. J diduga telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap ketiga siswinya.

"Pelaku melakukan aksinya dengan memberi ancaman jangan bilang siapa-siapa, kemudian juga dengan memberi hadiah. Kesulitan tidak ada saat proses penangkapan," kata Kombes Umar Faroq, Kapolres Jakarta Timur, Jumat (29/5/2015).

Umar menjelaskan pelaku telah melakukan aksinya berkali-kali. Beruntung orangtua korban cepat melapor sehingga peristiwa tersebut tidak berlanjut.

"Pelaku adalah guru wali kelas sehingga punya kedekatan dengan murid dan bisa lebih leluasa melancarkan aksinya," sambungnya.

Lebih jauh Umar menjelaskan tindakan pelaku diduga akibat terpengaruh teknologi menonton video. Alhasil pelaku menjadi nekat melakukan hal tersebut.
 

Tags
pencabulan
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help