MetroBanjar/

Sepasang PNS Ditangkap Tengah Berduaan di Dalam Mobil

Sepasang oknum PNS di salah satu instansi Pemerintah Kota Palembang berinisial AK (49) dan EP (39)

Sepasang PNS Ditangkap Tengah Berduaan di Dalam Mobil
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO, PALEMBANG - Sepasang oknum PNS di salah satu instansi Pemerintah Kota Palembang berinisial AK (49) dan EP (39) digeledah polisi ketika sedang dalam mobil Innova BG 1818 KS, Kamis (28/5) pukul 15.00.

Keduanya digeledah ketika sedang berada di Jl Dr Cipto IB II Palembang, karena laporan warga mencurigakan.

Polisi hanya menemukan sebilah kuduk (golok Kecil) sepanjang 30 Cm yang disimpan AK dalam dashboard mobilnya. Sehingga AK terpaksa digiring ke Polsek IB II Palembang.

Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, oknum PNS ini sedang bersama rekannya seorang wanita yang juga berstatus PNS di salah satu Pemerintah Kota Palembang, EP.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan Sajam tersebut yang disimpan di dalam dashboard mobil.

Kapolsekta IB II Palembang, Kompol Ahmad Firdaus didampingi Kanit Reskrim, Ipda Welly Marvendo menjelaskan, penangkapan oknum PNS ini berawal adanya informasi dari masyarakat jika mobil tersebut sangat mencurigakan.

Mendapat informasi itu, anggota di lapangan langsung mendatangi lokasi.

Saat dicek oleh anggota, ternyata di dalam mobil itu ada dua oknum PNS. Setelah dilakukan penggeledahan, di dalam mobil milik AK ditemukan Sajam dengan panjang sekitar 30 cm," jelasnya, Jumat (29/5/2015).

Menurut Ahmad, dari keterangan AK, Sajam tersebut memang miliknya dan diperoleh dari rekannya.

Bahkan, AK mengaku memiliki Sajam itu hanya untuk berjaga-jaga saja dan tidak pernah digunakan untuk melakukan aksi kriminalitas.

"Memang milik AK Sajam itu, sengaja dibawa di dalam mobil untuk jaga diri saja karena AK balik ke Gandus dan sering sekali pulang malam," jelas Ahmad.

Ketika disinggung jika kedua oknum PNS tersebut hendak mesum, Ahmad membantah, "Tidak benar isu tersebut, mereka berdua di dalam mobil saat ditangkap anggota sedang makan ice cream." tegas Kapolsek.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help