Suarez Fit untuk Final Copa del Rey

Pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan konfirmasi bahwa Luis Suarez bisa tampil di final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015).

Suarez Fit untuk Final Copa del Rey
net
Luis Suarez 

METROBANJAR.CO - Pelatih Barcelona Luis Enrique memberikan konfirmasi bahwa Luis Suarez bisa tampil di final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015). El Barca akan menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan di Camp Nou.

Suarez sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir akibat cedera hamstring pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen. Setelah menjalani perawatan, striker asal Uruguay ini dinyatakan fit dan siap bertarung pada akhir pekan ini.

"Dia baik," ujar Enrique kepada wartawan, Jumat (29/5). "Dia berlatih sepanjang pekan dan pada prinsipnya bisa bermain."

Barca tengah mengincar tiga gelar pada musim ini, setelah mereka mengamankan gelar Primera Division usai menang 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon dua pekan lalu. Selanjutnya, mereka mengincar gelar Copa del Rey dan Liga Champions pada 6 Juni mendatang melawan Juventus di partai puncak.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved