Rafael Benitez Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Wakil Presiden Real Madrid Eduardo Fernandez de Blas memberikan konfirmasi tentang penunjukkan

Rafael Benitez Resmi Jadi Pelatih Real Madrid
metrobanjar.com/superball
Rafael Benitez 

METROBANJAR.CO, MADRID - Wakil Presiden Real Madrid Eduardo Fernandez de Blas memberikan konfirmasi tentang penunjukkan Rafaeel Benitez sebagai pelatih baru di Santiago Bernabeu.

Dia pun memuji pelatih asal Spanyol tersebut termasuk salah satu yang terbaik di dunia.

Benitez sudah menjadi bahan pembicaraan bakal menjadi suksesor Carlo Ancelotti, setelah pelatih asal Italia tersebut dipecat pada Senin (25/5/2015), menyusul kegagalannya membawa Los Blancos menjuarai Primera Division dan gagal mempertahankan gelar Liga Champions.

"Ancelotti sangat fenomenal - pria yang sangat kusayangi, dan saya pikir semua orang di Real Madrid pun begitu," ujar Fernandez de Blas dalam pertemuan dengan grup anggota Madrid.

"Sampai tiga hari lalu dia merupakan pelatih terbaik di dunia, karena dua tahun lalu Jose Mourinho, dan mulai pekan ini hingga seterusnya akan berada di pundak Rafa Benitez."

"Saya takjub dan menantikan 30 Juli untuk melihat bagaimana para pemain terbaik di dunia bekerja di bawah pelatih yang luar biasa."

Dia pun menambahkan bahwa meskipun Ancelotti sudah dipecat tetapi reputasi sudah terpatri di ibukota Spanyol.

"Carlo sekarang sudah lebih dari ketika dia datang, tetapi kami di sini untuk membuat keputusan, yang mana kami pikir terbaik untuk klub," ujarnya.

Benitez, yang merupakan mantan bos Valencia, Liverpool, Inter Milan dan Chelsea, telah memastikan keluar dari klub Serie-A, Napoli, pada Kamis (28/5). Dengan demikian, pertandingan melawan Lazio, Minggu (31/5) ini akan menjadi laga terakhirnya bersama klub tersebut.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved