Costa Bantah Tak Bahagia di Chelsea

Penyerang Chelsea Diego Costa menepis laporan-laporan media yang mengatakan dirinya tidak gembira di London.

Costa Bantah Tak Bahagia di Chelsea
zimbio.com
Diego Costa 

METROBANJAR.CO - Penyerang Chelsea Diego Costa menepis laporan-laporan media yang mengatakan dirinya tidak gembira di London. Costa mengatakan hal tersebut setelah membantu juara Premier League itu menang 1-0 melawan Sydney FC pada pertandingan tur mereka ke Australia, Selasa (2/6/2015).

"Aku tidak memiliki alasan untuk meninggalkan tempat ini. Aku mencintainya, para penggemar mencintaiku, dan aku ingin bertahan," ujar pemain internasional Spanyol ini kepada stasiun televisi produksi Chelsea.

Sebelumnya, surat kabar Inggris The Sun mengatakan mantan pemain Atletico Madrid itu mengalami homesick dan berniat kembali ke Spanyol. Padahal, dia baru semusim berkostum The Blues.

Pemain kelahiran Brasil ini bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Meskipun sempat dibekap cedera, tetapi Costa terbilang sangat subur karena mengemas 20 gol dalam 26 pertandingan Premier League. Dia pun membantu Chelsea meraih gelar Premier League dan Capital One Cup.

"Sangat bagus datang pada musim pertama dan memenangi dua hal," ujar pemain berusia 26 tahun ini. "Hal tersebut sangat penting bagiku dan tahun depan aku akan siap untuk kembali dan mudah-mudahan memenangi sejumlah trofi lainnya."

Sang penyerang, yang bermain pada sebagian besar babak pertama saat melawan Sydney, akan terbang kembali ke London bersama seluruh tim pada Rabu (3/6) pagi.

Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebut Costa, yang didatangkan dengan transfer senilai 32 juta poundsterling, "menikmati setiap menit di Stamford Brigde."

"Ia merupakan pria yang bertanggung jawab untuk semua kebaikan yang kami miliki di ruang ganti. Ia begitu gembira, ia begitu jenaka," tambah pria asal Portugal itu.

"Ia merupakan sosok paling gembira di ruang ganti sehingga bila ini merupakan ketidakgembiraan, saya senang dengan hal itu."

Costa terpilih sebagai pemain terbaik meski digantikan sebelum turun minum pada pertandingan persahabatan melawan Sydney, yang menarik lebih dari 83.000 penggemar ke Stadion Olympic.

Ia menempati posisi ketiga daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim 2014-15, di bawah penyerang Manchester City Sergio Aguero (26) dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (21).

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved