Selalu Kalah Selisih Satu Gol

LIGA Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 pekan keenam di Lapangan Borneo Banjarmasin, Sabtu (6/6), bisa menjadi momentum kebangkitan Subaru FC.

Selalu Kalah Selisih Satu Gol
KIPER Subaru tergeletak di lapangan saat berlaga melawan Serasi FC, Minggu (11/5).
KIPER Subaru tergeletak di lapangan saat berlaga melawan

METROBANJAR.CO - LIGA Futsal Banjarmasin (Lifuba) 2015 pekan keenam di Lapangan Borneo Banjarmasin, Sabtu (6/6), bisa menjadi momentum kebangkitan Subaru FC.

Mengawali Lifuba 2015 tim besutan Meidiansyah ini, tampil cukup gemilang. Merengkuh tiga angka sukses dicuri saat laga perdana ini setelah meraih kemenangan atas Kohusein FC dengan skor tipis 5-4.

Namun, seiring perjalanannya di turnamen ini hingga pekan kelima, Subaru FC semakin terpuruk di posisi bawah klasemen sementara Lifuba 2015 dengan hanya mengoleksi tiga poin.

Kekalahan Subaru FC bukan tanpa perlawanan. Bahkan, Subaru FC bisa digolongkan menjadi tim berbahaya dan ancaman kepada tim-tim yang saat ini bertengger di papan atas.

Pada pertandingan pekan kedua hingga kelima, Subaru FC selalu kalah tipis dengan lawan yang dihadapi. Bukan hanya itu, Subaru FC juga sukses menjebol gawang lawan dan hanya kalah dengan selisih satu gol.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved