Togap FC Hampir Dekati Target

TIM sepak bola asal Banjarmasin, Togap FC memastikan diri terus melaju ke ke babak selanjutnya dalam Turnamen Sepakbola Danyonif 623 Cup 2015.

Togap FC Hampir Dekati Target
METROBANJAR.COIFRANS RUMBON
MANAJER sekaligus pelatih Togap FC, Togap Siregar (kaus kuning) didampingi dua pemain seniornya, Meidiansyah dan M Irvan Nasution memberikan arahan kepada anak asuhnya pada sebuah laga beberapa waktu lalu. 

METROBANJAR.CO - TIM sepak bola asal Banjarmasin, Togap FC memastikan diri terus melaju ke ke babak selanjutnya dalam Turnamen Sepakbola Danyonif 623 Cup 2015.

Togap FC memastikan melaju ke babak selanjutnya yakni delapan besar, setelah kembali berhasil memetik kemenangan dalam laga Sabtu (30/5), di Lapangan Yonif 623/BWU Sungai Ulin, Banjarbaru.

Baru memasuki menit awal babak kedua, Togap FC pun berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol yang dicetak Tole.

Peluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol dan Togap FC menang dengan skor 2-0. Togap FC pun lolos ke babak selanjutnya dan hampir mendekati target yang ingin dicapai, yakni menembus final.

"Tentu kami bersyukur tim bisa lolos ke babak selanjutnya. Semoga target lolos ke final bisa tercapai," ujar Owner Togap FC, Togap Siregar.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved