Berharap Laskar Setia

PARA penggawa Barito Putera benar-benar mendapat tempat di hati kalangan suporter. Meskipun saat ini para pemain sudah tak terikat kontrak

Berharap Laskar Setia
Persibmania.com
Pelatih Barito Putera, Salahudin 

METROBANJAR.CO  - PARA penggawa Barito Putera benar-benar mendapat tempat di hati kalangan suporter. Meskipun saat ini para pemain sudah tak terikat kontrak dengan Barito Putera, masyarakat pencinta bola Banua berharap skuat Laskar Antasari tetap setia dan bergabung kembali ke Barito di masa yang akan datang.

Ini diungkapkan para suporter menanggapi salam perpisahan beberapa pemain Barito di media sosial. Ya, setelah pemutusan kontrak oleh manajamen Barito Putera, beberapa pemain menyampaikan salam perpisahannya di media sosial twitter.

"Terimakasih kluarga besar barito putra untuk tahun ini.....saya sangat senang dan bangga slama menjadi bagian dr kluarga besar barito....," tulis pemain sayap, Dedy Hartono lewat akun twitter @dedy_h_23.

Tak hanya pemain, pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun mencurahkan isi hatinya di media sosial facebook pascapemutusan kontrak oleh manajemen.

Terkait banyaknya pertanyaan yang intinya menginginkan dirinya tetap menjadi pelatih Barito, Salahudin pun menjawab, dia masih ingin. "Insya Allah kalau tenaga abang masih dipercaya dan dibutuhkan di Barito," ujar Salahudin.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved