Neymar Ingin Taklukkan Kiper Jagoannya di PlayStation

Gianluigi Buffon dipandang Neymar sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Karena itu, striker Barcelona itu kerap memilih Buffon

Neymar Ingin Taklukkan Kiper Jagoannya di PlayStation
channelnewsasia.com
Neymar. 

METROBANJAR.CO - Gianluigi Buffon dipandang Neymar sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Karena itu, striker Barcelona itu kerap memilih Buffon sebagai benteng terakhirnya di video game yang dimainkan di PlayStation.

“Buffon merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah ada di dunia,” ujar Neymar, Jumat (5/6/2015), pada jumpa pers jelang final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona.

“Sewaktu kecil, aku selalu memilih Buffon saat bermain game di PlayStation. Aku merupakan penggemarnya. Aku tentu akan senang jika bisa mencetak gol ke gawang dia,” lanjut mantan pemain Santos itu.

Kendati ingin mencetak gol pada laga final di Olympiastadion, Berlin, Neymar tak mau melupakan tugas sesungguhnya, mengantarkan Barcelona meraih kemenangan.

“Aku berharap bisa mencetak gol. Namun, hal terpenting adalah kemenangan. Juventus merupakan tim hebat. Laga nanti akan sulit. Hanya tim terbaiklah yang menang,” ucap Neymar.

Demi meraih kemenangan itu, Neymar mengaku siap kembali menunjukkan ketajaman Trio MSN di lini depan Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiganya menjadi tumpuan pelatih Luis Enrique untuk menjebol gawang Buffon.

“Suarez dan Messi pemain top dunia. Pertemanan kami di luar lapangan memudahkan segalanya,” ulas dia.

Pertandingan final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona akan dilangsungkan pada Sabtu (6/6/2015) malam atau Minggu (7/6/2015) pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh SCTV.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved