Amel Alvi Banjir Job Pasca AA Ditangkap Polisi

Diduga terlibat kasus prostitusi dinaungan mucikari RA, nampaknya malah membuat karier Amel Alvi menanjak.

Amel Alvi Banjir Job Pasca AA Ditangkap Polisi
wartakota
amel alvi 

METROBANJAR.CO - Diduga terlibat kasus prostitusi dinaungan mucikari RA, nampaknya malah membuat karier Amel Alvi menanjak. Dirinya mengaku, sekarang kebanjiran pekerjaan mulai dari disc jockey (dj) hingga single baru.

Seperti yang dilakukan Amel Alvi, Sabtu (6/6/2015) di jalan Bangka II, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Amel melakukan pemotretan untuk single terbarunya yang berjudul Sebastian (sebatas teman tanpa kepastian).

"Ya gosip-gosip itu membuat aku jadi banyak job, ya terserah masyarakat yang menilai. Tujuan saya membahagiakan orangtua dan ingin maju," kata Amel Alvi di studio Bangka II nomor 17, Jakarta Selatan.

Amel tak mau berbicara panjang lebar terkait prostitusi tersebut, dirinya lebih senang berbicara tentang single terbarunya yang berjudul Sebastian. Ia mengaku single ini tak ada kaitannya dengan kasus dirinya.

"Sebenarnya bukan karena aji mumpung, tapi emang lagi pengen ngeluarin single aja," tuturnya.

Apalagi single ini beraliran dangdut sehingga tak terlalu ribet membuatnya. Terutama ditengah kesibukannya, tak perlu latihan vokal lama-lama.
"
Latihan vokal kemudian take vokal, enggak ribet. Dua minggu juga garapnya, ini cepet banget," ujarnya.

Untuk single ini, Amel mengaku, musik yang ditampilkan lebih ke dangdut progressive. Selain itu dimasukan juga unsur jaipong serta koplonya.

"Ya ada unsur dj juga, jaipong juga serta koplo juga," katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved