Nadia Vega Siap Dinikahi Animator Belanda

Nadia Vega (27) tengah menantikan datangnya hari bahagia. Rencananya, pemain sinetron dan film yang juga penyanyi ini akan melepas masa lajang

Nadia Vega Siap Dinikahi Animator Belanda
istimewa
Nadia Vega (27) tengah menantikan datangnya hari bahagia. Rencananya, pemain sinetron dan film yang juga penyanyi ini akan melepas masa lajang dan dinikahi kekasihnya selama 2,5 tahun terakhir, Jorik Dozy, pada Senin (8/6). 

METROBANJAR.CO - Nadia Vega (27) tengah menantikan datangnya hari bahagia. Rencananya, pemain sinetron dan film yang juga penyanyi ini akan melepas masa lajang dan dinikahi kekasihnya selama 2,5 tahun terakhir, Jorik Dozy, pada Senin (8/6).

Pernikahan bisa terlaksana setelah Jorik memutuskan pindah keyakinan beberapa waktu lalu.

Sebelum menikah, Nadia menggelar pengajian di rumahnya yang ada di Villa Bogor Indah 1, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/6) sore.

Hari ini, Sabtu (6/6), Nadia menggelar acara untuk keluarganya saja yang dilaksanakan tertutup di Kebon Raya Bogor. Tempat akad nikah Nadia dan Jorik pun belum diketahui.

"Sejak awal hubungan kami sudah serius. Makanya ingin menikah," kata Nadia belum lama ini.

Jorik yang dikenal sebagai salah satu animator film The Avangers itu juga menunjukkan keseriusannya menikahi Nadia dan memutuskan jadi mualaf.

"Kalau pacar sudah mualaf, secepatnya menikah. Rencana nikah juga udah lama," ucap Nadia.

Sebelumnya, Nadia mengaku telah dilamar Jorik. Namun kapan lamaran itu dilakukan, tak dijelaskan pemain film Leak, Inikah Rasanya Cinta dan Masih Adakah Cinta ini.

Menurut Nadia, Jorik yang masih berkewarganegaraan Belanda ini adalah sosok pria yang ideal menjadi pendamping hidupnya.

"Selama ini dia (Jorik) adalah pria yang paling baik. Kami nggak pernah berantem serius," ujar perempuan kelahiran Pekanbaru, Riau, 12 Desember 1987, ini.

Tags
nadia vega
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved