Baby Sexyola: Aku Bukan Istri Simpanan Pejabat

Nama pedangdut Baby Sexyola (28) mungkin belum banyak yang mengenal. Namun, kehidupan Baby terkesan glamor meski jam terbangnya

Baby Sexyola: Aku Bukan Istri Simpanan Pejabat
twitter
Baby Sexyola

METROBANJAR.CO - Nama pedangdut Baby Sexyola (28) mungkin belum banyak yang mengenal. Namun, kehidupan Baby terkesan glamor meski jam terbangnya dari satu panggung ke panggung lainnya tidak pernah diketahui. Meski begitu Baby bisa membeli mobil sport mewah seharga Rp 600 jutaan per unitnya.

Dari mana penghasilan Baby untuk mendapatkan kemewahannya? Jarangnya Baby muncul di atas panggung membuatnya dikaitkan dengan jaringan prostitusi mucikari kelas atas, Robby Abbas.

Soal tudingan tersebut, Baby membantahnya. "Mobil sport ini diperoleh dari hasil tabungan sendiri," kata Baby.

Artis seksi yang ditemui setelah syuting di Gedung TransTV, kawasan Mampang Prapatan, akhir pekan lalu itu mengaku, mobil sport mewah miliknya itu diperoleh dengan cara kredit dan halal.

"Aku masih nyicil kok ini, bisa di cek," kata Baby. "Waktu itu aku dapat iklan (kondom) Sutra. Dari iklan, terus ada film, akhirnya bisa (bayar) DP (uang muka) mobil," ujar perempuan seksi kelahiran 8 Januari 1987, itu.

Baby juga membantah pernah menjadi perempuan simpanan pejabat negeri ini hingga akhirnya bisa memiliki harta melimpah dan hidup mewah.

"Aku punya pacar lho. Dia pengusaha dan masih single," kata Baby yang pernah gagal mempertahankan pernikahannya. Saat ini Baby berstatus sebagai janda muda yang ting ting.

"Aku pernah menikah selama delapan tahun. Tapi selama pernikahan, aku nggak punya keturunan," kata Baby menyebutkan bekas suaminya adalah pengusaha populer kala itu yang berdarah Tionghoa dan Jawa.

Pernikahan yang dimulai tahun 2000 itu berakhir setelah bekas suaminya dituding mempunyai perempuan lain.

"Aku nggak suka diselingkuhi dan dikhianati," ujar Baby yang bercerai tahun 2009 ini.

Setelah coba menata hati dan mempunyai kekasih baru, pelantun Susu Lagi yang bersahabat dekat dengan penyanyi dan pemain film sensasional Bella Shofie (23) itu siap menikah kembali.

Tags
pelacuran
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved