Benzema Tak Mau Gabung ke Arsenal atau Man United

Agen Karim Benzema membantah kabar ketertarikan kliennya bergabung dengan Arsenal atau Manchester United. Striker Perancis itu diklaim sang agen

Benzema Tak Mau Gabung ke Arsenal atau Man United
AFP PHOTO/DIMITAR DILKOFF
Penyerang Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol kelima bagi Prancis 

METROBANJAR.CO - Agen Karim Benzema membantah kabar ketertarikan kliennya bergabung dengan Arsenal atau Manchester United. Striker Perancis itu diklaim sang agen ingin mengakhiri karier bersama Real Madrid.

Arsenal memang sudah lama meminati Benzema. Setiap bursa transfer musim panas dibuka, Benzema kerap diisukan masuk radar Arsene Wenger, Manajer Arsenal.

Akhir musim ini, MU juga diberitakan tertarik menggaet Benzema. Manajer Louis van Gaal memang tengah mencari sosok tajam di lini depan, Benzema salah satu nominenya.

Bahkan, agen Benzema, Karim Djaziri, dikabarkan sejumlah media Inggris bertemu dengan petinggi MU di London pada awal pekan ini. Kabar inilah yang kemudian dibantah oleh Djaziri.

“Saya tidak bertemu dengan perwakilan klub mana pun di London, tidak dengan (perwakilan) MU atau yang lainnya. Kami tak pernah membicarakan klub lain kecuali Madrid,” ujar Dzajiri.

“Lagipula, buat apa Benzema pergi ke Manchester? Dia sudah betah di Madrid. Dia tak ingin pergi, kecuali manajemen mengatakan kepadanya tim telah kelebihan pemain. Sebab, Benzema tak mau pergi atas keinginannya sendiri,” lanjut sang agen.

Saat ini, Benzema terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2019. Sang agen mengatakan kliennya ingin menghormati kontrak tersebut. “Dia ingin pensiun di Madrid,” tutur Djaziri.

Benzema sudah berkarier di Madrid sejak musim 2009-10. Selama enam tahun di Stadion Santiago Bernabeu, pemain kelahiran 19 Desember 1987 itu telah 281 kali tampil berseragam Los Blancos dan menorehkan 134 gol.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved