Shinta Bachir Lega, Polisi Tidak Sebut Namanya

Selama 30 menit, pedangdut Shinta Bachir bersama kuasa hukumnya Christ Salam menyambangi Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru

Shinta Bachir Lega, Polisi Tidak Sebut Namanya
Tribunnews.com/ Jeprima
Shinta Bachir 

METROBANJAR.CO - Selama 30 menit, pedangdut Shinta Bachir bersama kuasa hukumnya Christ Salam menyambangi Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/6) sore.

Dia mengaku lega karena pihak penyidik Satreskrim Polres Jakarta Selatan telah mengklarifikasi kalau inisial SB bukan dari pihak kepolisian.

Nama SB mulai dikait-kaitkan dengan jaringan prostitusi kelas atas setelah kuasa hukum RA, Pieter Ell membongkar beberapa nama artis yang berada dibawah mucikari yang pernah bekerja sebagai make up artis itu. Pieter menyebutkan ciri-ciri wanita berinisial SB dengan ciri khas yang hampir mirip dengan Shinta Bachir.

Di mana, menurut Pieter Ell, wanita berinisial SB ada sedang hamil dan pedangdut yang mulai tenar. Mendengar pemberitaan di media massa, membuat Shinta Bachir gerah dan ingin mencari tahu kebenaran itu kepada pihak kepolisian. Berbalut baju berwarna kuning, Shinta menunggu di kantor Sentra Pelayanan? Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah lega sudah ditemenin pengacara," kata Shinta di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Sementara, Christ Salam menyambangi Kanit I Krimum Satreskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKP Joynaldo dan Kasatreskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru. Mereka berdua tidak sempat bertemu dengan sang mucikari RA.

"Kenapa saya yang ketemu ke atas karena Shinta sedang hamil. Konsepnya saya ngadep ke pak Aldo, Kanit krimum saya minta ada klarifikasi dari polres SB apakah Shinta Bachir bukan. Polres menyatakan bahwa tidak ada klarifikasi karena nama inisial bukan berasal dr Polres Selatan. Sehingga pihak polres tidak bisa klarifikasi, kalau ada karifikasi ada kesalahan. Disini tidak ada nama inisial keluar dsini. Berkas tidak ada untuk SB," kata Christian.

Shinta mengakui memang inisial SB yang disebutkan memang mendekati dirinya. Namun, semua sudah dibuktikan dengan menyambangi Mapolrestro Jakarta Selatan. "Mendekati ke ciri-ciri saya dan beredar teman-teman taunya itu gambarnya saya terus, saya datang bukan panggilan saya klarifikasi Shinta Bachir tidak ada sangkutannya?," tuturnya.

Pertama mendengar inisial SB, kata Shinta, dirinya biasa saja. Namun, setelah beredar luas membuatnya geram dan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, seluruh keluarga besar Shinta sudah tidak nyaman dengan pemberitaan yang mengaitkan nama inisial SB dengan dirinya.

"Sangat lega ini beban mental saya ke keluarga saya lagi hamil sangat mengganggu," tuturnya.

Dia pun mengaku tidak pernah mengenal sosok RA baik sebagai mucikari atau make up artis. Ketika ditanya, apakah RA datang ke acara ulang tahunnya, dia membenarkannya. Namun, dia mengaku tidak mengundang RA dalam hari jadi ke 27 tahunnya.

"Iya pernah ke ultah saya, iya tapi bukan saya undang, itu ultah ke 27. Saya gak tau pekerjaan dia," tuturnya.

RA pun pernah meminjam uang Shinta Bachir. Akan tetapi, Shinta mengaku mengenal banyak orang dan sering membantu. "Saya kenal orang banyak, bilang ibunya sakit saya bantu, kalau deket tidak ada," ungkapnya.

Ditanya soal suami Shinta Bachir keberatan soal nama Shinta Bachir dikaitkan dengan mucikari RA, dia mengaku lelaki pujaan hatinya mengetahui profesi Shinta sebagai artis. Sehingga, persoalan itu harus diselesaikannya sendiri. Dia belum mau menyebut siapa ayah dari jabang bayi yang dikandungnya saat ini.

Tags
pelacuran
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved