Barito Masih Mempertimbangkan

TIM Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menggelar tiga turnamen berbeda Piala Presiden, Piala Kemerdekaan

Barito Masih Mempertimbangkan
metrobanjar.co/tribunnews.com
PEMAIN Barito Putera sedang menjalani latihan. 

METROBANJAR.CO - TIM Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menggelar tiga turnamen berbeda Piala Presiden, Piala Kemerdekaan dan Piala Panglima TNI. Salah satunya adalah Turnamen Piala Presiden yang bakal diikuti oleh 12 klub ISL.

Menurut koordinator pokja komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, usai menggelar rapat di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (9/6/2015), masing-masing turnamen tersebut memiliki kategori yang berbeda. Piala Presiden khusus diikuti oleh 12 klub Indonesia Super League (ISL), sedangkan Piala Kemerdekaan akan diisi oleh klub Divisi Utama (DU), sementara Piala Panglima TNI merupakan gabungan dari klub ISL dan DU.

"Piala Presiden ini nanti akan diikuti oleh klub-klub ISL. Sekarang kami sudah mendapatkan 10 peserta dari ISL, tinggal mencari dua klub lagi. Yang pasti saat ini kami sedang menjalani komunikasi intensif dengan mereka," ungkap Zuhairi.

Sejauh ini manajemen Barito Putera belum membuat keputusan dan masih pikir-pikir apakah ikut dalam turnamen tersebut atau tidak. "Masih mempertimbangkan untuk ikut (turnamen yang digelar Tim Transisi)," terang asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa saat dikonfirmasi terkait hal itu, Rabu (10/6) siang.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved