Kehidupan Fatin Shidqia Lubis Difilmkan

Kehidupan Fatin Shidqia Lubis difilmkan. Fatin menjajal kemampuannya berakting di depan kamera

Kehidupan Fatin Shidqia Lubis Difilmkan
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Fatin 

METROBANJAR.CO - Kehidupan Fatin Shidqia Lubis difilmkan. Fatin menjajal kemampuannya berakting di depan kamera melalui film berjudul 'Dreams' karya Guntur Soeharjanto. Fatin berperan sebagai dirinya sendiri ketika mengikuti sebuah ajang pencarian bakat, hingga diumumkan sebagai pemenang.

"Alhamdulillah, aku bersyukur, dikasih kesempatan main film. Ini mirip dengan kehidupan aku," tutur Fatin yang ditemui tabloidnova.com di Resto Seremanis, jalan H. Agus Salim No.16, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Mengingat ini adalah kali pertama Fatin berakting, ia berusaha sekuat mungkin untuk mengasah kemampuan. Sebelum proses syuting dimulai pada pertengahan bulan Juni nanti, juara ajang pencarian bakat X Factor itu rajin mengikuti proses reading dengan pemain-pemain lainnya. "Sebelum ini reading sebulan. Kemampuan akting aku kan dalam taraf yang harus belajar banget, biar akting lebih bagus lagi nantinya," ujar Fatin.

Meski cerita ini didasarkan pada kehidupan pribadi Fatin, bukan berarti ia bisa merusak tatanan skenario yang sudah disiapkan sutradara. Namun, menurut Fatin, secara garis besar, ia akan mencoba menjadi diri sendiri saat memerankan karakter Fatin di film perdananya.

"Agak deg-degan sih, meski based on script, tapi harus jadi diri sendiri. Harus baca keseluruhannya ya. Fatin yang di sini, sama kehidupan aku, beda tipis. Bedanya, gampang putus asa, dan gampang bangkit lagi,"

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved