Pelatih Timnas Singapura Mengundurkan Diri Usai Takluk dari Indonesia

Keputusan mengejutkan diambil Pelatih Timnas Singapura U-23, Aide Iskandar, usai kegagalan timnya melaju ke babak semifinal SEA Games 2015

Pelatih Timnas Singapura Mengundurkan Diri Usai Takluk dari Indonesia
singsoc
Pemain timnas U-23, Adam Alis dikepung pemain Singapura di laga Grup A SEA Games 2015 yang digelar di stadion Jalan Besar, Kamis, 11 Juni 2015. 

METROBANJAR.CO - Keputusan mengejutkan diambil Pelatih Timnas Singapura U-23, Aide Iskandar, usai kegagalan timnya melaju ke babak semifinal SEA Games 2015 cabang sepakbola.

Pelatih yang juga mantan pemain Timnas Singapura itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala setelah timnya kalah dari Timnas Indonesia U-23 dengan skor tipis 1-0.

"Saya harus menyampaikan hal ini kepada semuanya bahwa saya telah gagal, dan saya memutuskan untuk meletakkan jabatan saya sebagai pelatih timnas u-23 Singapura," kata Iskandar, Kamis (11/6/2015) malam.

Kegagalan Singapura melaju ke semifinal SEA Games kali ini memang terasa amat sangat menyakitkan terkait dengan status mereka sebagai tuan rumah gelaran SEA Games. Sejak awal tim Singa Muda ini mentargetkan minimal lolos ke final.

Tapi kekalahan dari Indonesia memaksa mereka terhenti setelah kalah dalam perolehan dengan Myanmar dan Indonesia yang lolos ke semifinal sebagai wakil dari babak penyisihan Grup A.

"Saya sudah menyampaikan pengunduran diri saya kepada para pemain. Saya meyakini mereka akan jadi pemain hebat di masa yang akan datang," ujar Iskandar.

Tags
sea games
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved