Carlos Dunga Puji Performa Anak Asuhnya

Brasil mampu menundukkan Peru dengan skor tipis 2-1, pada laga Grup C Copa America 2015,

Carlos Dunga Puji Performa Anak Asuhnya
metrobanjar.co/tribunnews.com
Carlos Dunga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Brasil mampu menundukkan Peru dengan skor tipis 2-1, pada laga Grup C Copa America 2015, di Estadio Municipal Bicentenario Germán Becker, Temuco, Senin (15/6/2015) pagi WIB.

Brasil sukses mengalahkan Peru dengan skor 2-1, pada laga perdananya di Grup C Copa America 2015, pada Senin (15/6/2015) pagi WIB.

Seusai pertandingan, Carlos Dunga selaku pelatih Brasil, memuji penampilan anak asuhnya, khususnya Neymar, yang berhasil mencetak satu gol dan assist pada laga tersebut.

"Neymar sangat menentukan. Dia menunjukkan performa yang sama seperti saat ia bermain untuk Barcelona. Begitu juga dengan Dani Alves, Miranda, dan Douglas Costa. Kami bermain selayaknya sebuah tim," ujar Dunga yang kini berusia 51 tahun itu.

Selain memuji penampilan Selecao, Dunga juga tak luput melontarkan pujian untuk Peru, yang sempat menyulitkan Brasil pada laga tadi.

"Peru menunjukkan performa tingkat tinggi. Jika mereka mampu mempertahankan performa seperti itu, mereka bisa mengalahkan tim mana pun ke depannya," tutur Dunga.

Pada pertandingan selanjutnya di Grup C, Brasil akan menghadapi Kolombia pada Rabu (17/6/2015), di Estadio Monumental David Arellano, Santiago.

"Sekarang kami harus memikirkan strategi untuk megalahkan Kolombia. Petandingan melawan Peru sudah usai. Kami perlu berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya," kata Dunga.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved