Atletico Madrid Beli Striker asal Argentina

Atletico Madrid dikabarkan mencapai kesepakatan untuk membeli striker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto.

Atletico Madrid Beli Striker asal Argentina
AFP Photo/Jaime Reina
Penyerang Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto 

METROBANJAR.CO - Atletico Madrid dikabarkan mencapai kesepakatan untuk membeli striker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto. Demikian dilansir media Spanyol, Marca, pada Senin (15/6/2015).

Atletico sudah lama mengincar Vietto yang baru pada musim ini bermain pada kompetisi Eropa. Meski baru merasakan tampil di Eropa, Vietto cepat beradaptasi dan mampu mencetak 20 gol bagi Villarreal di berbagai ajang.

Ketertarikan Atletico terhadap Vietto pun karena didasari oleh kedekatannya dengan pelatih Diego Simeone. Simeone merupakan pelatih yang memberikan debut profesional kepada Vietto saat keduanya masih berada di Racing Club pada 2011.

Tak ayal, Atletico telah menyepakati banderol Vietto sebesar 20 juta euro ditambah berbagai bonus bila klub berprestasi. Pemain berusia 21 tahun itu baru bisa bergabung dengan Atletico pada 1 Juli mendatang.

Meski hampir pasti mendapatkan Vietto, kubu Atletico ternyata masih waswas soal sanksi yang bisa diberikan FIFA. Saat ini, FIFA sedang melakukan investigasi terhadap Atletico yang dinilai menyalahi aturan perekrutan pemain muda.

Jika terbukti bersalah sebelum 1 Juli 2015, maka Atletico tidak bisa mendaftarkan Vietto sebagai pemain baru untuk musim depan. Seperti kasus kepindahan Aleix Vidal dari Sevilla ke Barcelona, Atletico hanya bisa membeli Vietto namun baru didaftarkan sebagai anggota klub hingga hukuman dari FIFA berakhir.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved