Cynthiara Alona Ajukan Saksi Baru Gugat Ibunda Vicky

Perseteruan Cynthiara Alona dan Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo tampaknya semakin memanas. Setelah beberapa minggu lalu Alona

Cynthiara Alona Ajukan Saksi Baru Gugat Ibunda Vicky
net
Cynthiara Alona 

METROBANJAR.CO - Perseteruan Cynthiara Alona dan Emma Fauziah ibunda Vicky Prasetyo tampaknya semakin memanas. Setelah beberapa minggu lalu Alona melaporkan Ema ke Polda Metro Jaya.

Senin (15/6/2015), Alona kembali datang ke Polda Metro Jaya bersama pengacaranya, JS Simatupang serta beberapa saksi diantaranya Andhika Kangen band. Menurut JS, laporan hari ini terkait pemeriksaan saksi-saksi.

"Jadi ini tindak lanjut laporan minggu lalu tentang perbuatan tak bermoral serta sudah mempublikasikan hal yang tak baik tentang klien kami. Ada banyak saksi tadi, ada saksi Andi, Anton, dan Andhika," ucap JS saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/6/2015).

Menurut JS, kliennya dirugikan perihal harga diri dan nama baik, lantaran dianggap mendekat Vicky Prasetyo dan mengambil lagu ciptaannya tanpa membayar royalti.

"Saya pengen nama saya bersih ke depannya dan terlebih lagi gara-gara itu ibu saya sakit. Sampai kapanpun saya akan maju sampai di manapun itu," tutur JS.

Sejauh ini, belum ada niatan baik dari pihak Emma Fauziah untuk berdamai. Makanya pelaporan ini terus dilakukan dan membawa saksi yang diminta penyidik.

"Damai kayaknya enggak deh, boro-boro. Dia sombong banget, klien kami sih yang penting intinya mencari keadilan. Kami tunggu 1 minggu lagi, nanti akan kami bawa bukti video saat EF mendobrak pintu," ujarnya.

Sementara itu, Alona hanya menginginkan keadilan lantaran negara ini negara hukum. Apalagi dirinya merasa diludahin tapi pemain film Rape By Syaitan itu berusaha tetap tegar.

"Saya cuma minta keadilan karena saya pernah juga merasakan penjara. Apalagi ibu saya sakit hati, karena saya melakukan seperti ini," ucap Alona di Polda Metro Jaya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved