"Jangan Kalah Lagi di Kandang"

BERPULANGNYA pendiri sekaligus pemilik Barito Putera, HA Sulaiman HB benar-benar menyisakan duka mendalam bagi seluruh keluarga besar Barito Putera.

BPOST GROUP
STRIKER Barito Putera, Marjan Jugovic (kiri) berebut bola dengan pemain Peseban Banjarmasin dalam laga uji coba Februari lalu. 

METROBANJAR.CO - BERPULANGNYA pendiri sekaligus pemilik Barito Putera, HA Sulaiman HB benar-benar menyisakan duka mendalam bagi seluruh keluarga besar Barito Putera.

Seluruh jajaran manajemen, mantan pemain hingga para suporter pun berbelasungkawa dan datang melayat ke kediaman yang menjadi persemayaman terakhir jenazah tokoh Banua yang akrab disapa Haji Leman tersebut.

Wajar jika semua keluarga besar Barito Putera merasa kehilangan, karena Haji Leman dikenal dengan sosok pengayom.

"Khususnya kepada para pemain, beliau mengayomi dan melindungi semua pemain, sehingga pemain merasa nyaman di Barito. Makanya kami kebanjiran ucapan belasungkawa dari mereka yang pernah bermain bersama Barito, mereka semua sangat bersedih," tutur asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Menurut Syarifuddin, saat ini ada satu pesan Haji Leman untuk Barito Putera yang selalu terngiang di telinganya. "Pesan ini disampaikan beliau saat ultah beliau tanggal 21 April lalu. 'Tolong Barito jangan kalah lagi di kandang', itu pesan beliau yang selalu saya ingat," ujar Syarifuddin.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved