Setelah 25 Tahun, Bon Jovi Siap Hibur Penggemarnya di Indonesia

Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi siap menghibur kembali penggemarnya di Indonesia.

Setelah 25 Tahun, Bon Jovi Siap Hibur Penggemarnya di Indonesia
Twitter
Bon Jovi Siap Tampil di Indonesia September 

METROBANJAR.CO - Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi siap menghibur kembali penggemarnya di Indonesia.

Melalui akun twitter resminya, band yang beranggotakan Jon Bon Jovi (vokalis & gitaris), Phil Xenidis (gitaris & backing vocal), Tico Torres (drummer & pemain perkusi), serta David Bryan (keyboardis & backing vocal), akan tampil pada September.

"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6," tulis akun @BonJovi yang dikutip Tribunnews.com, Kamis (18/6/2015).

Band yang aktif sejak tahun 80-an itu, untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia pada bulan Mei 1995 di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Rupanya kerinduan penggemar yang telah menanti sejak 25 tahun lalu akan terbayarkan saat pelantun 'It's My Life' itu tampil pada bulan September mendatang.

Pihak promotor dari Live Nation Indonesia pun masih belum memberikan bocoran di mana dan berapa harga tiket yang akan dijual pada konser band rock legendaris tersebut.

Tags
bon jovi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved