Wajah Artis Sinetron Cantik Ini Melepuh Disiram Air Keras

Syuli Umboh (49) ibu yang biasanya periang ini kini tampak geram saat menceritakan putrinya yang disiram air keras di Palmerah, Jakarta Barat.

Wajah Artis Sinetron Cantik Ini Melepuh Disiram Air Keras
Warta Kota/Andika Panduwinata
Fabioli de Oliveira 

METROBANJAR.CO - Syuli Umboh (49) ibu yang biasanya periang ini kini tampak geram saat menceritakan putrinya yang disiram air keras di Palmerah, Jakarta Barat. Anaknya yang bernama Fabioli De Oliveira (17) yang juga artis sinetron disiram air keras oleh pengendara sepeda motor.

Fabioli saat itu pulang dari sekolahnya yakni SMA Barunawati. Bintang sinetron "Bunga Malam" ini dibonceng oleh Adit (17) teman sekolahnya dengan menunggangi sepeda motor.

Insiden penyiraman air keras tersebut berlangsung di Jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat sekitar pukul 15.30. Tiba-tiba dua orang pelaku berkendara Honda Vario menyiram Fabioli dengan air keras. Hampir seluruh badan dan bagian wajah kanan korban melepuh akibat siraman air keras.

Gadis cantik ini pun dilarikan ke Rumah Sakit Pelni dan mendapatkan perawatan selama 14 hari. Syuli harus merogoh kocek Rp 70 juta guna pengobatan buah hatinya itu.

"Kronologinya anak saya pulang sekolah, tiba-tiba di jalan ada dua orang naik sepeda motor menyiram air keras ke Fabioli. Bagian muka, telinga, punggung, paha, dan kaki terbakar karena air keras itu," ujar Syuli Umboh.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved