Juventus Kembali Pakai Jersey Pink

Pink atau merah jambu adalah warna pertama dari klub Juventus. Konon, perubahan identitas kostum Juventus itu terjadi karena pesanan kostum

Juventus Kembali Pakai Jersey Pink
tribunnews
kostum juventus 

METROBANJAR.CO - Pink atau merah jambu adalah warna pertama dari klub Juventus. Konon, perubahan identitas kostum Juventus itu terjadi karena pesanan kostum yang salah dari Inggris. Akhirnya, Si Nyonya Tua keterusan memakai jersey bercorak hitam-putih.

Pada musim ini, Juventus kembali memakai warna tersebut. Bocoran dari Footy Headlines mengambarkan bahwa Juventus akan kembali tampil dengan kostum bernuansa pink pada kostum keduanya.

Pada kostum pink Juventus, nama Jeep juga hadir di bagian tengah kostum sebagai sponsor utama Juventus. Tak lupa, bintang tiga pun menjadi penghias kostum diatas logo klub di dada kiri.

Sebelumnya Juventus juga pernah memakai warna merah jambu pada saat merayakan ulang tahun yang ke-100 pada musim 1997/98 dan musim 2012/13 lalu.
Selain warna merah jambu, bocoran kostum Juventus pun hadir dalam warna hitam dan emas. Belum ada tanggal pasti kapan kostum Juventus itu diperkenalkan dan dipasarkan secara resmi oleh Adidas.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved