Pernah Dengar Pengaturan Skor dari Teman

BEBERAPA hari ini sepakbola di Tanah Air kembali diramaikan dengan isu pengaturan skor atau yang dikenal dengan istilah match fixing.

Pernah Dengar Pengaturan Skor dari Teman
metrobanjar.co
Salahudin

METROBANJAR.CO  - BEBERAPA hari ini sepakbola di Tanah Air kembali diramaikan dengan isu pengaturan skor atau yang dikenal dengan istilah match fixing.

Beberapa pelatih yang berkompetisi di level Indonesia Super League (ISL) pun beramai-ramai mengaku, pernah ditawari untuk masuk dalam lingkaran pengaturan skor oleh bandar judi ini.

Dua di antaranya adalah Gunawan, eks pelatih Persipur Purwodadi dan Agus Yuwono yang pernah mengarsiteki Persidafon Dafonsoro Papua. Namun, pelatih kepala Barito Putera musim 2015/2016, Salahudin mengaku, masih belum pernah menemui bahkan dapatkan mendapatkan tawaran semacam itu.

Meski tidak pernah menemui langsung, pelatih asal palembang, Sumsel ini sendiri sepertinya percaya, isu tersebut juga ada benarnya.

"Soalnya teman-teman saya sesama pelatih, ada beberapa orang yang menceritakannya. Katanya dia bisa memasuki lewat pelatih dan juga pemain. Kalau pemain dan pelatih tidak bisa, kabarnya orang yang menawarkan pengaturan skor itu bisa masuk lewat wasit. Tapi untuk pastinya saya kurang tahu juga, karena cuman mendengar kabar dari teman," kata pelatih pelontos ini.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved