Non Muslim, Ini Alasan Gracia Indri Jalani Ibadah Puasa

Meski non muslim, Gracia Indri ternyata menjalani ibadah puasa. Ia mengaku memiliki toleransi umat beragama

Non Muslim, Ini Alasan Gracia Indri Jalani Ibadah Puasa
net
gracia indri 

METROBANJAR.CO - Meski non muslim, Gracia Indri ternyata menjalani ibadah puasa. Ia mengaku memiliki toleransi umat beragama sejak dirinya masih kecil.

"Aku tetap menjalani ibadah puasa dong, senang aja rasanya, enak ya. Dari dulu, malah pernah Senin Kamis ikutan puasa kayak orang-orang," kata Gracia Indri.

Gracia juga merasakan manfaat setelah menahan hawa nafsu, haus dan lapar setelah seharian berpuasa.
"Terbiasa mengikuti puasa, minum enggak enak di depan teman-teman, akhirnya ngikutin terus sampai sekarang. Udah lumayan lama dari SMA bertoleransi. Tapi puasa lebih merasakan manfaat. Makan lebih teratur juga. Lebih sehat rasanya," ucap Gracia.

Meski begitu, Gracia juga suka tak tahan godaan jika mengisi program acara masak memasak.

"Godaannya pas saya disuruh buat makanan pas ngisi acara makanan. Itu aja sih, tappi jujur, karena udah biasa puasa, ya nggak godaan banget," ucapnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved