Paulo Sitanggang Bela OTP 37 di Liga Ramadhan

ISU yang menyebutkan Paulo Sitanggang bakal memperkuat PSMS Medan mengemuka. Ini menyusul kehadiran Paulo di acara syukuran HUT Kodam I/BB,

Paulo Sitanggang Bela OTP 37 di Liga Ramadhan
NET
PAULO Sitanggang

METROBANJAR.CO  - ISU yang menyebutkan Paulo Sitanggang bakal memperkuat PSMS Medan mengemuka. Ini menyusul kehadiran Paulo di acara syukuran HUT Kodam I/BB, Sabtu (20/6) sore, di Makodam Medan. Sementara, saat ini klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut didukung penuh oleh Pangdam I/BB.

Namun, isu tersebut buru-buru dibantah Paulo. Pemain yang diikat Barito Putera dengan durasi kontrak 3 tahun itu mengaku belum ada pengurus PSMS yang menghubunginya. Selain itu dia juga masih terikat kontrak dengan Laskar Antasari.

Sementara itu, karena takada kompetisi, usai membela Timnas U-23 di SEA Games 2015, Paulo dikabarkan ikut merumput di Liga Ramadhan, Makassar.

Paolo akan menjadi pengatur serangan tim OTP 37. Di klub milik Febrianto Wijaya ini sudah ada dua kawannya saat masih membela timnas U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi. Juga ada Agung Prasetyo dan seniornya, Zulham Zamrun.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved