Terry Putri 'Ogah' Jual Baju Seksinya

Artis Terry Putri beberapa waktu lalu memutuskan untuk menutupi auratnya. Ia pun mengatakan, baju-baju seksi yang selama ini dimilikinya

Terry Putri 'Ogah' Jual Baju Seksinya
tribunnews.com
terry putri 

METROBANJAR.CO - Artis Terry Putri beberapa waktu lalu memutuskan untuk menutupi auratnya. Ia pun mengatakan, baju-baju seksi yang selama ini dimilikinya tidak mau dijual.

"Baju seksinya masih ada dirumah, aku nggak mau jual soalnya," ucap Terry, ketika ditemui dalam acara 'The 20th Anniversary of Wardah', di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015).

"Aku sempat ada kepikiran mau garage sale aja, tapi setelah dipikir-pikir itu kan sama aja aku bagi-bagi dosa dong, biarin orang pake baju seksi," sambungnya.

Terry menjelaskan, baju-baju seksi yang dimilikinya saat ini akan tetap ia gunakan dan kreasikan pada baju-baju lainnya.

"Iya, kaya tank top kan masih bisa aku pakai, terus bagian luarnya pakai yang panjang, atau kalau di rumah aku pake, kebetulan di rumah juga perempuan semua yang tinggal," tuturnya.

Presenter olahraga ini bersyukur, walaupun persediaan pakaian muslimnya masih sedikit, tapi dia bisa menggabungkan pakaiannya yang ada.

"Alhamdulilah, dulu kan aku suka pake pasmina buat tutupin kalau pake tank top, tapi sekarang kepake buat hijab, dan Alhamdulillab sudah ada beberapa yangg endors dan kasih juga, ya berkah lah," ujarnya penuh syukur

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved