Bek Barcelona Dipinjam Inter Dua Musim

Inter Milan bakal mendapatkan amunisi tambahan di lini belakang. Bek Barcelona, Martin Montoya, tinggal berjarak satu hari untuk bisa bergabung

Bek Barcelona Dipinjam Inter Dua Musim
AFP PHOTO / JOHN THYS
Bek Barcelona asal Spanyol, Martin Montoya 

METROBANJAR.CO - Inter Milan bakal mendapatkan amunisi tambahan di lini belakang. Bek Barcelona, Martin Montoya, tinggal berjarak satu hari untuk bisa bergabung dengan I Nerazzurri.

Diberitakan Sport, agen Montoya mengonfirmasi kemungkinan kliennya menjalani tes medis di Kota Milan pada Rabu (1/7/2015). Setelah tes medis, proses finalisasi transfer Montoya pun dilakukan.

“Kami masih menunggu lampu hijau dari Barcelona untuk memastikan 100 persen kepindahan Montoya ke Inter,” kata sang agen, Juan De Dios Carrasco, kepada Calciomercato.

“Kami telah mencapai kata sepakat dan tinggal menunggu. Yang bisa saya konfirmasi, dia akan dipinjam selama dua tahun. Namun, saya tak bisa bicara soal detail transfer,” lanjut dia.

Menurut pemberitaan sejumlah media, Inter harus merogoh kocek 1,5 juta euro untuk meminjam Montoya selama dua musim. Selepas masa peminjaman, pemain berusia 24 tahun itu bisa dibeli Inter dengan harga 8 juta euro.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved