Leo Bawa Horas Melaju

SETELAH tim Barito Putera secara resmi dibubarkan oleh manajemen, pemain bek kanan yakni Leonard Tupamahu langsung menyibukkan diri dengan tampil

Leo Bawa Horas Melaju
metrobanjar.co.id
Leonardo Tupamahu

METROBANJAR.CO - SETELAH tim Barito Putera secara resmi dibubarkan oleh manajemen, pemain bek kanan yakni Leonard Tupamahu langsung menyibukkan diri dengan tampil di berbagai ajang turnamen antarkampung (tarkam).

Dan selama Ramadan ini, pemain yang berasal dari Ambon ini sedang fokus ikut tarkam bertajuk Liga Ramadhan di Makassar. Dalam ajang ini, Leo ikut memperkuat tim Horas FC yang di antaranya diperkuat juga oleh bomber top Indonesia yakni Ferdinand Sinaga serta Titus Bonai (Tibo). Kemudian ada juga nama pemain top lainnya seperti Asri Akbar serta Ardan Aras, serta pemain asing yakni David Pangbe.

Tim Horas FC sendiri dalam turnamen ini sudah tercatat tiga kali tampil, dan berhasil menorehkan tiga kemenangan pula. Sehingga tim ini juga berhasil melenggang ke babak 16 besar, dan Leo pun bertekad untuk meneruskan trend positif tim yang diperkuatnya ini.

"Tim sudah berhasil masuk babak 16 besar, dan kami optimistis bisa terus melaju ke babak berikutnya," kata Leo, Senin (29/6/2015) siang.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved